Monday, August 2, 2021

How be Thirty

 How be.. ?

     Pinterest.com

Thirty mean of 30. Kebanyakan orang bilang dengan istilah kepala tiga. Pada usia itu bagi orang yg masih singel akan banyak prasangka dari berbagai anggapan orang tentang dirinya. Kamu tak perlu pikirkan ucapan dan tanggapan orang-orang tentang dirimu. Ingat, duniamu belum berakhir begitu saja ketika sudah memasuki usia 30. Ada banyak alasan kenapa kamu tidak perlu khawatir bila sudah memasuki usia 30. Kamu juga harus tahu bahwa mitos mitos sebagai berikut adalah hal yang salah. Pertama,  Semua orang yang berkualitas sudah punya pasangan. Kedua, Sulit punya anak. Ketiga, Tak diinginkan. Keempat, akan lajang selamanya. Kelima, Tak stabil. Keenam, Perebut pasangan orang. Ketujuh, akan kehilangan teman. 

Teman-teman bisa cekidot ke link dibawah ini karena poin poin diatas saya kutip dari link ini.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/05/13/175151520/tak-perlu-khawatir-melajang-ketika-menginjak-usia-30-tahun-kenapa?amp=1&page=2&jxconn=1*1pxoq13*other_jxampid*U3VsYWoybmRwTlB4QkZEWUlOemhwNmY4dERnWDVJSnB2cXFGUE84NUY5TVJCUjNhekV0OTJMY2k1dFdzYTAwOQ 

Bagi perempuan yang sudah memasuki usia 30 tak usah khawatir. Karena saat ini kita sulit sekali membedakan antara perempuan yang berusia 20an atau 30an karena penampilan perempuan itu hampir sama, bahkan dari segi fisik pun tak ada yang berbeda antara Meraka. Perempuan yang usia 30 masih memiliki energik, semangat maka mereka akan tetap terlihat awet seperti usia 20an. Ada beberapa alasan juga mengapa perempuan 30an bisa terlihat seperti lebih muda daripada usianya berikut alasannya. 

1. Dia mengikuti tren fashion. 

2. Dia melakukan perawatan.

3. Dia tahu apa yg cocok untuk dirinya.

4. Dia menghargai dirinya.

https://www.google.com/amp/s/m.fimela.com/amp/4601684/5-hal-yang-membuat-perempuan-usia-30-bisa-terlihat-lebih-muda-dari-usianya

Nah, ingat usia tak akan menghalanginya kamu untuk terus beraktifitas, berkarya, dan mengembangkan bakatmu. Teruslah berkarya sesuai dengan keahlian mu. Semangat bagi perempuan yang masih lajang yang baru atau sudah melewati usia 30. Mari tengapkan bahu mu untuk terus melangkah maju untuk mencapai impianmu.




0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home