Suara sahut menyahut kicauan Burung sangat jelas terdengar ke rumah. Saya menikmati Kicauan mereka sambil duduk di dekat Jendela. Sebenarnya...

Chatting

Suara sahut menyahut kicauan Burung sangat jelas terdengar ke rumah. Saya menikmati Kicauan mereka sambil duduk di dekat Jendela. Sebenarnya, mereka saling bercerita satu sama yang lainnya. Hanya saja Kitanya yang tidak tahu Bahasa burung itu. 

Tak lama kemudian, saya mendapatkan message dari Adek Widya. Sebelumnya, kami bertanya kabar tentang Ujian Kajian. Sampai akhirnya, Dia kirimkan saya kata kata motivation about Jangan Mengejar Laki-Laki, seperti ini pesan Dari dia:

Ini pembelajaran dari 2021 dan gabungan dari tahun2 sebelumnya.

" jangan pernah ngejar2 cowo , begging ke dia walau secinta apapun kita ke dia. Dan jgn kasih apapun ke dia atau keluarganya sebelum kita SAH jdi istri dia. Klo udah SAH royal2 gpp toh kita happy kan punya keluarga baru. 
Jdi sebelum jadi istri jgn pernah kita membaiatkan cinta kepada dia, jgn pernah nunjukin klo kita yg suka duluan atau sampai ngungkapin perasaan duluan jgn pernah lakuin itu. Krna menikah ibadah seumur hidup jdi hrus didampingi dgn pasangan yg benar2 menginginkan kita dan yg kita inginkan. Tpi lbih utamakan menginginkan kita. Supaya ada keikhlasan dlam beribadah. Itu sih kak. So ya. Kita pernah melakukan kesalahan2 diatas tapi thun 2022 ini kita jgn lagi masuk kekesalahan yg sama, kita bukan keledai, kita adalah manusia dewasa yg rasional . Tidak ada itu cinta sebelum menikah.

Saya yang membaca pesan itu., Saya balas MasyaAllah, Mudah2an Kami dan untuk semua cewek yang sedang berjuang untuk menemukan Laki-Laki yang mencintainya. Segera Allah SWT ketemukan Dia dengan Jodoh Yang Di Pilih oleh SWT. Aaamin ya Rabbal'alamin

Indahnya PACARAN SETELAH MENIKAH
https://dionesaliaski.wordpress.com/pendidikan/islami/sekilas-tentang-proses-ta%e2%80%99aruf/


Selain cerita diatas., Saya juga menceritakan mimpi saya ke Adek itu.. Saya mimpi melakukan perjalanan sampai ke Negara Belanda. Dia bertanya dengan siapA saya ke sana. Yah, Karna saya kebiasaan sering lupa detail mimpi saya. dan hanya sepotong ingatan saja.  
Hmmm, Allahu'alam apa arti mimpi itu.. Mudah2an Aja terwujud bisa ke Negara Belanda. Aamiin Ya Robb..

BELANDA wait Me. Okay

Sampai disini cerita saya Siang Ini. 

Sekian




0 Comments: