Komunikasi dengan orang-orang saat usia sudah menginjak Kepala tiga. Akhirnya, Aku rasakan juga, teman teman yang sudah dulu dipertemukan Al...

Bukan Memilih, Tapi Belum Waktunya

Komunikasi dengan orang-orang saat usia sudah menginjak Kepala tiga. Akhirnya, Aku rasakan juga, teman teman yang sudah dulu dipertemukan Allah SWT dengan pasangan nya, terbebas dari Perkataan "JANGAN TERLALU MEMILIH". Aku selalu ingin mengindar dari problem tentang pasangan., tapi Aku tak kuasa walaupun sekeras apapun untuk menghindar pasti akan kepergok juga dengan Perkataan Dan pertanyaan kapan lagi ?

Hari ini, tiga orang lebih sudah mengatakan Jangan terlalu Memilih kepadaku. Aku selalu Menjawab Bukannya Memilih, memang belum ketemu Aja dengan Jodohku,. Mereka mungkin percaya antara tidak percaya. Mungkin mereka berangggapan Aku ini orang terlalu Memilih karena mereka memandang Aku ini pintar dan lain lainnya. Aku pun sampai sekarang penasaran kenapa mereka merasa Aku orang nya pemilih. Padahal, mereka tidak tahu Aku ini orang ya seperti apa. 


Setiap orang pasti ingin segera ketemu dengan pasangan nya dan hidup Bahagia sampai maut memisahkan. Tapi, Kita sebagai Makhluknya hanya bisa bertawakal hanya pada Kehendak Nya. Semua segala hal atas izin dari Nya. Dia  'Ya Mujiib' Maha Mengabulkan dan 'Ya Muakkhir' Maha Menangguhkan. Mungkin sekarang do'a Ku untuk segera dipertemukan dengan pasangan Ku sedang ditangguhkan oleh Nya. Ya Waajid (Maha Penemu) ingin melihat usaha usahaku untuk mempersiapkan diri menjadi lebih baik untuk berjumpa dengan pilihan dari Nya.

Ceritaku Hari Ini. 
#dari Sudut #Tomia #Wakatobi #SulawesiTenggara

0 Comments: