[ Last day of being a beach girl ] WAKATOBI..,  Singkatan akronim nama dari empat pulau di Sulawesi Tenggara yaitu, Pulau Wangi-wangi (WA),...

Last day of being a beach girl

 [Last day of being a beach girl]

WAKATOBI.., 

Singkatan akronim nama dari empat pulau di Sulawesi Tenggara yaitu, Pulau Wangi-wangi (WA), Kaledupa (KA), Tomia (TO), dan Binongko (BI).Ibu Kota dari WAKATOBI terletak di Pulau Wangi-Wangi. 

Awal saya mau landing di Bandara MATAHORA, Pulau WANGI-WANGI,. Saya dibuat terpesona dengan indahnya Lautan Pulau ini. Saya menginap semalam di rumah Kenalan Abang dan Kakak Ipar. Kami memanggil Beliau dengan sebutan Mama Intan. Keesokan Hari nya saya berlayar pakai speedboat ke Pulau Tomia. Waktu perjalanan sekitar 1,5 jam dengan biaya 150k nama speedboat nya WAHYUDIN. 


Puncak TOLIAMBA WAKATOBI

PANTAI WAMBULIGA WAKATOBI



PELABUHAN FERI TOMIA

Saya tinggal di Pulau Tomia dari tanggal 5 November 2021 sampai 26 February 2022. Saya selama disana, tidak berhenti takjub setiap melihat Laut, Karena menurut saya ketika melihat Laut pikiranbsaya ini lebih tenang dan bebas dari segala hal yang berkambuk di pikiran dan hati ini.

Selanjutnya, Saya tinggal beberapa hari sejak tanggal 26 February 2022- 1 Maret 2022 di rumah mama Intan. Saya berlayar menaiki kapal FUNGKA EXPRESS dengan biaya 115k,. Kapal ini kita dinaiki ditengah Lautan. Kita ke tengah Laut dg menyebrang pakai KOLI KOLI (KAPAL KECIL) dengan biaya 10k. Mereka keluarga mama intan sangat baik dan Rahmah kepada Saya. Mereka membuat saya tidak merasa canggung untuk tinggal di kehidupan mereka untuk beberapa hari .Mereka juga mengajak saya jalan jalan beberapa tempat Wisata di Pulau Wangi-wangi.

Wakatobi oh Wakatobi,. indahnya Lautan disini.. 

Next jelajahi Pulau Kaledupa (KA), dan Pulau Binongko (BI).

See yaa... WAKATOBI

#wisataindonesia#wakatobikeren #pulauwangiwangi #pulautomiawakatobi #recording

#oppoa5s #pictureoftheday

0 Comments: